JUAL RANJANG PASIEN/HOSPITAL BED MURAH
RANJANG ELEKTRIK OTOMATIS 3 CRANK MURAH
buruan sebelum stok habis
stock terbatas


JUAL RANJANG PASIEN TEMPAT TIDUR RUMAH SAKIT
 LIHAT DETAIL SPESIFIKASI 




Jual Kursi Roda Murah
KURSI  RODA  BARU (WHEEL CHAIR)
buruan sebelum harga naik
stock terbatas



 LIHAT DETAIL SPESIFIKASI 

JUAL KURSI RODA DISTRIBUTOR (HARGA TERMURAH NIH, BURUAN SEBELUM KEHABISAN)
Silahkan pilih produk berikut :



Untuk membeli alat kesehatan dan medis di atas, silahkan hubungi kami :
TOKO KURSI RODA
PENJUAL RANJANG RUMAH SAKIT ELEKTRIK
Telp/SMS :
YM/Email :






IKLAN BARIS GRATIS

IKLAN DI BAWAH BUKAN IKLAN TOKO KAMI, MELAINKAN IKLAN PIHAK-PIHAK LAIN DARI LAYANAN GRATIS
SELURUH ISI IKLAN DI BAWAH DILUAR TANGGUNG JAWAB KAMI

Selasa, 02 Agustus 2011

Jual Tongkat Kruk JUAL: jual/barter/tukar tambah barang ane sama barang agan, bandung Tongkat Ketiak di Jakarta

permisi agan" dan sista kaskuser yang baik hati dan keren" :malus
setelah kemarin bikin lapak dan langsung laku, kali ini ane mau jualan lagi
semoga aja cpt laku kaya kemarin :hammers
ane jual murah aja, dibawah harga pasaran :cool

barang yang mau ane jual sekarang adalah
"SWITCH ALLIED TELESYN AT-FS709FC"
barang baru dan fullset :thumbup:

kelebihan : fullset, masih segel, lengkap sama plastiknya
100% tidak pernah dipakai/ dicoba

kelebihan : karena ane dikasih nih barang 1th lalu jadi ane ga tahu ada garansinya apa ga :hammers
tp kartu garansinya masih ada :)

buat yang ga tahu apa itu switch allied telesyn, nih ane kasih review nya
Quote:

Originally Posted by review dari mbah google
versi bahasa inggris :

The Allied Telesyn AT-FS709FC unmanaged switch provides powerful 10/100 switching solutions to desktop and small network environments. Featuring full auto-negotiating 10/100 ports which automatically detect speed and duplex modes of attached devices, the switch automatically configures itself for the best possible performance.


versi bahasa Indonesia :
ane terjemahin pakai google translate(ane ga jago bahasa inggris) :hammers

Allied Telesyn AT-FS709FC Switch unmanaged memberikan kuat 10/100 solusi beralih ke desktop dan lingkungan jaringan kecil. Menampilkan auto-negosiasi penuh 10/100 port yang secara otomatis mendeteksi kecepatan dan duplex mode perangkat terpasang, switch secara otomatis mengkonfigurasi dirinya sendiri untuk kinerja terbaik.

spek : • Manufacturer: Allied Telesis, Inc
• Manufacturer Part Number: AT-FS709FC-10
• Manufacturer Website Address: www.alliedtelesyn.com
• Product Type: Ethernet Switch
• Interfaces/Ports: 8 x 10/100Base-TX LAN
• Interfaces/Ports Details: 8 x RJ-45 Port 10/100Base-TX LAN, 1 x SC Port 100Base-FX
• Form Factor: Rack-mountable
• Dimensions: 1.75″ Height x 13″ Width x 7.9″ Depth
• Weight: 4.0 lb
• Standard Warranty: Lifetime Limited(yang ini ane ga berani jamin gan, tp kartu garansinya masih ada kog) :D

Spoiler for penampakan dari mbah google juga:






kalau harga di pasaran sih 1.5jt, ane jg pernah ngobrol" sm penjualnya dan ternyata sekarang pun harganya masih bekisar segitu :malus

sumber : silahkan klik jika ingin mengetahui lebih jelasnya dari sumber

buat barang ini, ane jual murah aja gan, yang penting laku .. amin :angel
tawar aja ya gan, ga usah malu" ..
ane penggemar afgan kog, tenang aja :ngakak

barter/tukar tambah juga gpp gan ..
syarat : tawaran/barang agan menarik minat ane
yang paling penting barang agan bisa ane pakai :D
ane sih ga ngerti masalah switch, makanya nganggur dan ga kepakai
jadi ane mencoba peruntungan buka lapak ini :)

contact : 085794484044

transaksi via COD bandung atau via JNE

ayo gan,tawar aja ... cocok nih buat reseller :D

thephenomenom 02 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9956602&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar